Skip to main content

Irdam XVI/PTM, Wasrik di Kodim 1507/Saumlaki



Kodim Saumlaki - Irdam XVI/PTM Brigjen TNI Dwi Darmadi, melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 1507/Saumlaki, Selasa (28/09/2021). Kedatangan Irdam XVI/PTM beserta Tim Wasrik disambut Dandim 1507/Saumlaki Letkol Inf Indra Hirawanto, S. Sos., M. I. Pol, Kasdim Mayor Inf Moch. Bahri, dan Para perwira Kodim 1507/Saumlaki.

Kedatangan Irdam XVI/PTM beserta Tim Wasrik dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1507/Saumlaki Letkol Inf Indra Hirawanto, S. Sos., M. I. Pol, menyampaikan laporan singkat Satuan tentang Kodim 1507/Saumlaki.

"Selamat datang bapak Irdam XVI/PTM di Makodim 1507/Saumlaki, untuk Makodim 1507/Saumlaki berada di Kabupaten Kepulauan Tanimbar memiliki 3 Koramil yang tersebar diwilayah binaan Kodim terdiri dari 10 Kecamatan, 80 Desa, 2 Kelurahan, "jelas Dandim.

Dijelaskan Dandim bahwa selama ini Pelaksanaan Program Kerja Kodim 1507/Saumlaki, telah dilaksanakan dengan baik dan maksimal sesuai dengan petunjuk Komando Atas.
"Kendala dan upaya yang di hadapi kurangnnya Perumahan Dinas sehingga prajurit menggunakan Mess untuk ditempati dan masih kurangnya Randis sehingga prajurit menggunakan kendaraan pribadi untuk dinas, "sebut Dandim.

Sementara, Irdam XVI/PTM menyampaikan bahwa dirinya mengharapkan laporan akuntabilitas kinerja Kodim 1507/Saumlaki dapat di laksanakan dengan baik, dan program kerja keuangan sesuai bidang masing- masing agar dapat di Pertanggung jawabkan.

"Semua Dokumen dan Wabku pelaksanaan Program telah di susun dan dibuat tata naskah (Takah), telah diperiksa dan di ketahui oleh masing masing Dan/kasatker serta sudah disiapkan di satuan masing masing, "sebut Irdam.

Untuk temuan sementara agar segera di perbaharui dan di laporkan perbaikannya kepada Tim Wasrik sebelum pelaksanaan Taklimat Akhir.*(Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->