Skip to main content

Kompak Bersinergi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Anjangsana Desa Binaan




Kodim Saumlaki - Babinsa desa Lelingluan Koramil 1507-01/Larat Serda Andrianus Eliawar bersama Babinkamtibmas Bripka S. Rahantali melaksanakan Komsos dengan Kades Lelingluan dalam rangka sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan guna mengurangi penyebaran covid 19 diwilayah Kecamatan Tanimbar Utara, bertempat di Kantor Desa Lelingluan, Kec. Tanimbar Utara, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Sabtu (18/09/2021).

Serda Andrianus Eliawar mengatakan komsosnya ke Kantor Desa Lelingluan ini dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan kepala Desa Lelingluan sekaligus dalam rangka meningkatkan senergitas dalam melakukan upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19 di wilayah binaan.

Lebih lanjutnya menyampaikan pesan -pesan maupun himbauan tentang sosialisasi pengertian dan disiplin Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid 19, salah satu caranya adalah selalu memakai masker apabila keluar rumah selalu rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain dan hindari kerumunan banyak orang, ungkapnya.

Hal ini juga sangat dibutuhkan kerjasama yang baik antara Babinsa bersama Bhabinkamtibmas serta pemerintah desa Lelingluan guna mencapai hasil kerja yang maksimal terkait melakukan upaya pencegahan virus corona diwilayah Kecamatan Tanimbar Utara, ujarnya.

Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Lelingluan bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat desa Lelingluan khususnya Kecamatan Tanimbar Utara untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat khususnya pendisiplinan Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Covid 19 diwilayah binaan, terangnya.*(Red).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->