Skip to main content

Koramil 22/Slogohimo Dampingi Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat Dan Pelajar



Wonogiri – Kabupaten Wonogiri terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi Covid-19 agar herd immunity warga masyarakat cepat tercapai, sehingga pandemic cepat berakhir dan situasi bisa kembali seperti semula.

Kegiatan vaksinasi tersebut tersebar di masing-masing Kecamatan. Begitu pun dengan Kecamatan Slogohimo yang menggelar vaksianasi bagi masyarakat umum dan juga pelajar. Untuk membantu kelancaran kegiatan, Anggota Koramil 22/Slogohimo bersama dengan anggota Polsek Slogohimo turut mendampingi selama kegiatan berlangsung.

Serma Muslimin, salah satu anggota Babinsa Koramil 22/Slogohimo yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, di Pendopo Kecamatan berlangsung vaksinasi bagi masyarakat umum dan pelajar dari SMP N 3 Slogohimo, yang juga didampingi oleh guru pendamping. Adapun petugas vaksinator dari tenaga kesehatan UPTD Puskesmas Slogohimo dan RS Amal Sehat, Kamis(23/9).

Babinsa menambahkan, Percepatan vaksinasi itu ditujukan untuk menciptakan herd immunity atau kekebalan komunitas dalam menghadapi Covid-19. Meskipun demikian, dirinya berharap kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menerapkan protocol kesehatan walaupun sudah mendapatkan vaksin, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->