Skip to main content

Koramil 22/Slogohimo Dan Instansi Terkait Terus Galakkan Operasi Disiplin Protkes



Wonogiri – Kegiatan operasi penegakan disiplin pemakaian masker kepada warga masyarakat, terus digalakkan oleh segenap anggota Koramil 22/Slogohimo dan Polsek Slogohimo beserta pemerintah Kecamatan.

Selasa(14/9), Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman menyampaikan, walaupun kondisi pandemic saat ini sudah terus menurun dengan dibarengi dengan upaya percepatan vaksinasi guna menciptakan herd immunity, namun kita terus melakukan penegakan disiplin protocol kesehatan kepada warga.

Menurutnya, dengan semakin menurunnya pasien terkonfirmasi positif dan meningkatnya kesembuhan bagi penderita, serta semakin banyaknya masyarakat menerima vaksin, maka jangan sampai masyarakat abai akan protocol kesehatan.

" Sebelum secara nasional pandemic Covid-19 dinyatakan berakhir, kami akan tetap melaksanakan operasi penegakan disiplin protocol kesehatan, dengan bekerja sama dengan instansi terkait guna menekan penyebaran covid 19 ", ucapnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->