Skip to main content

Koramil 23/Ceper Bersama Muspika Ceper Gelar Ops Yustisi PPKM Level III Tekan Prokes

Koramil 23/Ceper Bersama Muspika Ceper Gelar Ops Yustisi PPKM Level III Tekan Prokes

 


Klaten -  Seperti tampak terpantau Babinsa Koramil 23/Ceper Sertu Joko W 3 (Tiga) personil ramil beserta Muspika Kecamatan melaksanakan Operasi PPKM serta Operasi Yustisi di wilayah kecamatan Ceper tepatnya di Jalan pertigaan Ceper Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten sebagai salahsatu pusat keramaian dan pusat perlintasan kendaraan pada, Senin (06/09/2021).

 

Dalam Kesempatan tersebut tim PPKM menghentikan pengendara yang tidak bermasker dan memberikan edukasi kepada segenap warga bahwa pentingnya melaksanakan Protokol Kesehatan mengingat masih tingginya angka positif Covid 19 di kecamatan Ceper umumnya.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan, melalui kegiatan ini pihaknya ingin agar masyarakat patuh pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

 

"Protokol kesehatan merupakan cara efektif untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Untuk itu, kita tidak akan peenah lelah untuk terus melakukan pengawasan dan sosialisasi, sehingga warga binaan benar-benar sadar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," ujarnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->