Skip to main content

Koramil Wonosari Monitoring Pelaksanaan Vaksin

Koramil Wonosari Monitoring Pelaksanaan Vaksin

 


Klaten – Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari Bersama Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Monitoring dan melaksanakan pengamanan penyuntikan Vaksin Covid-19 di Desa Gunting dan Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (22/9/2021)

 

Penyuntikan Vaksin Covid-19 dilaksanakan oleh 17 orang Tenaga Kesehatan dipimpin oleh Dr Banu Aryandanu dengan target  783 warga dari Desa Gunting 509 Warga dan Desa Wadunggetas 274 Warga dilaksanakan penyuntikan vaksin Tahap l.

 

Dalam kegiatan percepatan Vaksinasi tersebut  Danramil 22 Wonosari melaksanakan monitoring secara langsung proses penyuntikan Vaksin Covid-19, mulai dari tahapan pendaftaran, pemeriksaan screening, dan penyuntikan vaksin.

 

Kapten Inf Dwi Haryono menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan dan monitoring pemberian vaksin covid-19 ini dilakukan guna memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Dalam kesempatan tersebut juga berikan Himbauan Protokol kesehatan serta sosialisasikan PPKM level 3 kepada warga yang melaksanakan Vaksin.

 

Keberadaan Tiga Pilar dilokasi pelaksanaan Vaksinasi guna mendukung Program serbuan vaksin Covid-19, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas dan peserta vaksinasi sekaligus untuk memastikan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

 

Dr Banu Aryandanu selaku Kepala Puskesmas Wonosari menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar dan tertib. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->