Skip to main content

Peduli Warga , Babinsa Koramil11/Karangnongko Bagikan Masker

Peduli Warga , Babinsa Koramil11/Karangnongko Bagikan Masker

 


Klaten - Pagi hari terlihat di jalan Anggota Babinsa Koramil 11/karangnongko Kodim 0723/klaten sibuk membagikan masker kepada warga di lokasi Pasar Puluhwatu , Kecamatan Karangnongko, Kamis (09/09/2021).

 

Danramil Karangnongko Kapten inf Suparno mengatakan, Koramil tidak henti-hentinya mengajak masyarakat Karangnongko untuk mematuhi Protokol Kesehatan terutama pemakaian masker saat diluar rumah dan di lokasi 'Kawasan Wajib Memakai Masker. 

 

"Kepatuhan masyarakat terlihat sudah cukup tinggi, baik saat pergi ke pasar, ke kantor pemerintahan, bank dan koperasi. Semuanya memakai masker, hanya satu dua orang saja yang tidak pakai, dengan alasan lupa, terburu-buru dan sebagainya," ucap Kapten inf Suparno

 

Salah seorang Babinsa Sertu Fajar mengatakan, membagikan masker sudah menjadi rutinitas tugas selama pandemi Covid agar masyarakat paham arti pentingnya protokol kesehatan bagi diri sendiri, keluarga dan orang lain.

 

Ibu rumah tangga warga desa Somokaton yang melintas di jalan, mendapat sebuah masker dari anggota Koramil dan langsung memakainya. 

 

"Terima kasih maskernya pak Babinsa, maaf saya tadi lupa pakai masker dari rumah karena kesiangan hendak berbelanja sayur," seloroh ibu itu. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->