Skip to main content

​Peduli Warga Kurang Mampu, Babinsa Desa Abat Berikan Bantuan Sembako


Kodim Saumlaki – Babinsa desa Abat, Serda Mesak Hahega, Koramil 1507 – 01/Larat, melaksanakan anjangsana kewarga binaan di desa Abat, Kecamatan Wuarlabobar, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, dan sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga binaan berstatus janda Ibu Ivon Malamas, Kamis (16/09/2021).

Babinsa melaksanakan anjangsana ke kediaman Ibu Icon Malamas umur 68 tahun. Dalam kesempatan itu Babinsa memberikan Paket Sembako dan tali asih sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat binaan.

Danramil 1507-01/Larat, Kapten Inf Abraham Mofun menyebutkan Selain tak mampu lagi mencari rejeki warga binaannya tersebut sudah sering sakit karena faktor usia.

"Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban dan memberikan semangat kepada Ibu Icon Malamas dan keluarga," ujar Danramil.

Ibu Icon Malamas dengan raut wajah berseri mengatakan " Terima kasih pak, sudah mau berkunjung kerumah kami," ujarnya, 

Kegiatan pemberian bantuan sosial ini berupa paket sembako oleh babinsa desa Abat, Koramil 1507-01/Larat, Kodim 1507/Saumlaki bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu sehingga dapat membantu meringankan beban kehidupan sehari-hari terlebih di tengah pandemi covid 19 yang belum selesai.*(Red).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->