Skip to main content

Serbuan Vaksin Koramil Karangdowo Sasar Siswa MTS N 8 Karangdowo

Serbuan Vaksin Koramil Karangdowo Sasar Siswa MTS N 8 Karangdowo


 

Klaten | Danramil 17/Karangdowo kapten INF Ghofar Afrozi Bersama Muspika kecamatan Karangdowo melaksanakan serbuan vaksinasi Siswa MTS N 8 dan warga  masyarakat kecamatan karangdowo.

 

Gerakan serbuan vaksin ini merupakan program Kodim 0723 Klaten.Hal ini dalam rangka percepatan terbentuknya kekebalan kumunal di tengah masyarakat, dan juga mensukseskan program Vaksinasi Nasional di wilayah Koramil 17/Karangdowo. Kamis (30/09/2021)

 

Untuk memberikan pelayanan vaksin kepada peserta di antaranya tenaga kesehatan Puskesmas Karangdowo dan di bantu , Pcare 2 orang dari Koramil 17/Karangdowo untuk input data.

 

Danramil 17/Karangdowo dalam kegiatan serbuan vaksinya mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan penataan tempat dan pengamanan serta pengawasan peserta vaksin dalam penerapan protokol kesehatan.

 

" serbuan vaksin Koramil 17/Karangdowo kita laksanakan dengan menyiapkan jenis vaksin Biofarma sebanyak 87 orang untuk siswa Mts N 8, " jelas Danramil.

 

Dikesempatan itu, Danramil juga menyampaikan, walau sudah divaksin, diharapkan Siswa dan guru  tetap displlin menjalankan protokol kesehatan dan mematuhi 5M.

 

Setelah di vaksin, diharapakan Danramil semua tidak kendor menjalankan prokes, karena itu bagian antipasi tidak mudahnya kita terpapar covid-19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->