Skip to main content

Serbuan Vaksinasi Kodim Klaten

Serbuan Vaksinasi Kodim Klaten

 


Klaten – Komando Distrik Militer (Kodim) 0723/Klaten menggelar Serbuan Vaksinasi Dosis II di Gedung RSPD alamat; Jln.Pemuda No.140, Kampung Sikenong, Kelurahan Kabupaten, Kec. Klaten Tengah, Kab. Klaten. (07/09/21)

 

Kegiatan tersebut sebagai penanggung jawab Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. Komandan Kodim 0723/Klaten) dan Dr Gunawan Cahyo Wibisono dari FKTP Klinik Pratama Kartika 23/Klaten.

 

Turut memantau jalannya vaksinasi Mayor Inf. Rahman Safii Tanjung Plh. Kasdim 0723/Klaten, Kapten Inf Sunarta Pasi Ops Kodim 0723/Klaten, Kapten Inf Mariyono Pasi Log Kodim 0723/klaten,  dan Lettu Inf Warsono Pasiter Kodim 0723/Klaten.

 

Menurut Dandim kegiatan Vaksinasi dosis II dengan sasaran warga masyarakat Kab. Klaten dan Tim Vaksinator dari FKTP Klinik Pratama dan Kodim 0723/Klaten, Jenis vaksin yang digunakan adalah sinovac.

 

Sementara menurut dr Gunawan bahwa warga yang mlaksanakan registrasi sejumlah  574 Orang dan yang tervaksin 572  Orang, Dua orang tidak bisa di vaksin dikarenakan hipertensi. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->