Skip to main content

Serbuan Vaksinasi Vaksin Di Ponpes AL Mansur Terpantau Koramil Wonosari

Serbuan Vaksinasi Vaksin Di Ponpes AL Mansur Terpantau Koramil Wonosari

 


Klaten - Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari dan Serka Purnomo Aris Babinsa Desa Tegalgondo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan monitoring dan pendampingan Nakes Puskesmas Wonosari 1  bertempat di Halaman Masjid Ponpes Al Manshur Popongan Desa Tegalgondo kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(2/9/2021)

 

Vaksinasi tersebut dihadiri langsung KH. Nasrun Minallah Pengasuh Ponpes Almansyur, Ketua yayasan Ponpes Al Manshur Anas Farkhani, SE.M.Ak, Ak, CFE. ,Camat Wonosari Bapak Muchammad Nurrosid, S.IP, Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono dan Kapolsek Wonosari diwakili Wakapolsek Wonosari IPTU Sunarto.

 

Selain itu tmpak hadir pula Kepala Kemenag Klaten H. Anif Sholikhin S.A.G. M.Si.,Rois Syuya PC NU KH Drs Mukhlis Huda, Kanit Provost Polsek wonosari Bripka Irul, Babinsa Tegalgondo Serka Aris, Babinkamtibmas tegalgondo Brippol Vivin dengan Tim Vaksinator dari Puskesmas Wonosari 1 dan Puskesmas Wonosari 2.

 

Danramil menyampaikan bahwa dari 398 Orang yang di vaksin terdiri dari Santri Ponpes Al Manshur 200 Orang dan Warga NU  198 Orang. Kegiatan tersebut bertujuan memberi rasa aman dan berharap antusias warga jadi contoh bagi untuk ikut melakukan vaksinasi.

 

Kapten Inf Dwi Haryono menegaskan bahwa TNI akan terus mendampingi masyarakat di masing-masing wilayah binaan untuk melakukan vaksin guna meredam pandemi Covid-19 Diwilayah Kecamatan Wonosari. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->