Skip to main content

Sukseskan Program Serbuan Vaksinasi, Babinsa Wonosari Pendampingan Vaksinasi

Sukseskan Program Serbuan Vaksinasi, Babinsa Wonosari Pendampingan Vaksinasi

 


Klaten -  Kopda Suyono Babinsa Desa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersinergi dengan Bripka Danur babinkamtibmas Desa Sidowarno melaksanakan pendampingan penyuntikan vaksin Sinovac Dosis 1 di Gedung Balai Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(14/9/2021)

 

Vaksinasi dihadiri juga oleh  Dr Mada Rena kepala Puskesmas Wonosari 2 , Nakes 15 orang, Kades Desa Sidowarno Jaka Sumarna, Babinsa Desa Sidowarno Kopda Suyono, Babinkamtibmas Bripka Danur dan Perangkat Desa Sidowarno.

 

Babinsa Sidowarno menyampaikan kegiatan tersebut di atur dengan mekanisme yang diawali dengan mengambil formulir, mengisi data di lengkapi Foto Copy KTP dilanjutkan dengan mengambil nomor antrian, melaksanakan secrining serta Cek Tensi, kemudian melaksanakan Vaksinasi.

 

Setelah menerimana vaksin warga di anjurkan untuk melakukan Observasi (istirahat sejenak menunggu reaksi obat) selama 15 menit, apabila tidak ada keluhan disilahkan untuk kembali pulang.

 

Dalam Kesempatan Babinsa juga memberikan himbauan patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->