Skip to main content

Vaksinasi Pelajar Jogonalan Terkaver Koramil Dan Polsek

Vaksinasi Pelajar Jogonalan Terkaver Koramil Dan Polsek

 


Klaten -  Dalam rangka mendukung dan mempercepat program vaksinisi di wilayah teritorialnya, Koramil 02/Jogonalan Kodim 0723/Klaten dan Polsek Jogonalan berikan pendampingan pelaksanaan vaksinasi terhadap Siswa-Siswi SMA NEGERI 1 Jogonalan. (16/9/2021)

 

Kegiatan ini di hadiri oleh Danramil 02/Jogonalan Kapten Cba Budiyono, Kapolsek Jogonalan Iptu Muslimin, Kepala Puskesmas Jogonalan 2 Saeful, Kepala Sekolah Arif, Guru SMA Negeri 1 Jogonalan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

 

Vaksininasi yang di gelar di SMA Negeri 1 Jogonalan ini juga di ikuti oleh para 102 siswa yang belum melaksanakan vaksinasi.

 

Salah seorang siswa dari SMA Negeri 1 Jogonalan yang melaksanakan vaksinasi menyampaikan terimakasih dengan adanya serbuan vaksin ini dan bersama teman temannya mengikuti vaksinasi Covid-19 serta berharap semua temannya yang lain juga vaksinasi sehingga terbentuk imunitas yang lebih kuat .

 

Danramil 02/Jogonalan Kapten Cba Budiyono menuturkan, pendampingan dalam kegiatan vaksninasi itu merupakan bentuk dukungan dan upaya mempercepat program vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

Selain itu, sambung Danramil, kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman terhadap Siswa-siswi yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

 

Demikian juga, pada kesempatan tersebut petugas memberikan edukasi kepada Siswa dan siswi tentang manfaat vaksin.

 

"Kita terus bersinergi dengan seluruh pihak untuk mendukung dan membantu upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Jogonalan ini, salah satunya dengan pendampingan vaksinasi ini."tutur Danramil 02/Jogonalan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->