Skip to main content

Anggota Koramil 02/Jogonalan Laksanakan Pembersihan Pangkalan

 


Klaten| Dalam rangka menciptakan suasana perkantoran yang indah dan nyaman, Anggota Koramil 02/Jogonalan Kodim 0723/Klaten melaksanakan pembersihan di sekitar kantor Koramil.Minggu (31/10)

 

Seluruh Anggota secara bersama-sama melaksanakan pembersihan lingkungan baik diluar kantor maupun di dalam kantor. Dua minggu sebelumnya telah dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan kantor sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

 

Danramil 02/Jogonalan Kapten Cba Budiyono menyampaikan pembersihan pangkalan secara berkala ini, bertujuan untuk menjadikan perkantoran supaya terlihat lebih bersih serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi dan indah serta sehat.

 

Kegiatan pembersihan pangkalan ini sebagai langkah dan upaya terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

 

Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan bersih kerjapun menjadi semakin nyaman dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan kantor Koramil, Tuturnya.

 

"Kita akan terus berupaya menghentikan penyebaran Covid-19 dengan cara-cara yang telah dianjurkan oleh pemerintah, baik dengan penyemprotan disinfektan, sosial distancing dan physical distancing maupun upaya-upaya mandiri lain yang dilakukan secara individu terutama menjaga kebersihan baik di rumah maupun di kantor dan menjaga kesehatan jasmani kita." Ucap Danramil.(red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->