Skip to main content

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ceper Amankan Vaksin Di Desa Binaan

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ceper Amankan  Vaksin Di Desa Binaan

 


Klaten - Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi melalui Babinsa Desa Mlese Serda Siswanto bersama personil bhabinkamtibmas Polsek Ceper melaksanakan kegiatan pengamanan Vaksinasi Covid-19 tahap I dan II kepada warga masyarakat Desa Mlese Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. Kamis (07/10/2021).

 

Bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas serta Tim Satgas Covid Desa Mlese melaksanakan pengamanan agar dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap I dan II di wilayah Kecamatan Ceper berjalan dengan aman dan lancar.

 

Kegiatan vaksinasi kali ini oleh PKM Ceper dengan jumlah vaksin 360 jenis sinovac dan sasaran vaksinasi kepada warga masyarakat usia 18 tahun keatas.

 

Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan, pihaknya melakukan pengawasan serta pengamanan, kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada warga agar kegiatan berjalan aman dan lancar serta mendukung program pemerintah dalam hal vaksinasi massal.

 

"Demi kelancaran kegiatan vaksinasi, maka perlu kehadiran anggota TNI untuk melakukan pengamanan serta pengawasan prokes secara ketat, " ungkapnya.

 

Tak hanya memonitor pelaksanaan kegiatan vaksinasi, pihaknya juga melakukan himbauan prokes kepada warga masyarakat Desa yang mengikuti vaksinasi agar taat dan disiplin Prokes 5M. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->