Skip to main content

Babinsa Desa Ngijo Pantau Langsung Vaksinasi SMP Negeri 1 Tasikmadu

KARANGANYAR - Upaya percepatan pelaksanaan program vaksinasi berbasis sekolah dilaksanakan oleh SMP Negeri 1 Tasikmadu yang dilaksanakan di balai desa Ngijo Kecamatan Tasikmadu. Vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh Babinsa setempat Serda Suparman anggota Koramil 07/Tasikmadu.

Babinsa,"Kegiatan monitoring vaksin sering saya lakukan untuk membantu pelaksanaan vaksinasi di lapangan, hal itu untuk memberikan kenyaman dan ketertiban dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19.

Dengan dilaksanakannya vaksinasi berbasis sekolah ini diharapkan mampu untuk menekan jumlah penularan Covid-19 di kecamatan Tasikmadu, khususnya di rentang usia 12-17 tahun.

Ditambahkan Suparman ,"Vaksin Covid-19 aman dan halal. Meskipun sudah divaksin tetap harus melaksanakan protokol kesehatan, jika keluar rumah jangan pernah melepas masker. Jadilah anak yang cerdas, isilah waktu dengan hal yang bermanfaat dan positif,"tegasnya.(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->