Skip to main content

Babinsa Hargantoro Dampingi Warga Binaannya Dapatkan Suntikan Vaksin Covid-19



Wonogiri – Babinsa Desa Hargantoro, Koramil 07/Tirtomoyo Serka Tiyo melaksanakan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Tirtomoyo I yang bertempat di Balai Desa setempat, Jum'at(15/10).

Babinsa mengatakan, sebanyak 620 warga masyarakat melaksanakan vaksinasi dengan jenis Vakisn Sinovac. Mengenai kehadirannya, Serka Tiyo menjelaskan bahwa kegiatan pendampingan vaksinasi untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19, dengan harapan pelaksanaan vaksin sesuai direncanakan dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan.

" Diharapkan selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga usai nanti tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi. Babinsa juga kembali mengingatkan kepada para penerima vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan, menjalani pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan bergizi ", ujarnya.

Sementara Danramil Kapten Cba Suparna mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh para Babinsanya tersebut, merupakan wujud TNI dalam mensukseskan vaksinasi bersama pemerintah, terutama untuk wilayah Kecamatan Tirtomoyo, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->