Skip to main content

Babinsa Manisrenggo Menghadiri Undangan Pembinaan Tim Penggerak PKK.

Babinsa Manisrenggo Menghadiri Undangan Pembinaan Tim Penggerak PKK.

 


KLaten- Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Serma Purwanto menghadiri undanga  Pembinaan Tim Penggerak PKK dalam Rangka Pembinaan Wilayah Binaan di Balai Desa Bendan Kec.Manisrenggo Kamis (28/10/2021).

 

Pada kesempat tersebut Serma Purwanto menyampaikan bahwa dalam acara kegiatan Pembinaan TP PKK di Desa binaannya, disamping untuk menjalin kedekatan dan kemitraan dengan Masyarakat, juga turut serta ikut mendukung kegiatan yang bersifat positif dan sudah kewajiban Babinsa akan selalu hadir ditengah tengah .

 

Dwi Hartono selaku Kepala desa Bendan menambahkan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih  atas kedatangan Tim Penggerak PKK dan tamu undangan yang sempat hadir.

 

" semoga dengan pembinaanya  bisa bermanfaat dengan baik', " ungkapnya

 

'PKK bertujuan untuk memberdayakan dan meningkatkan Kesejahteraan Keluarga, tampak hadir dalam acara kegiatan tersebut, Serma purwanto Babinsa desa bendan, Kepala desa bendan . Dwi Hartono, Ketua PKK desa bendan Siti Fatimah,Rois desa bendan dan Sunaryo.selaku pembimbing.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->