Skip to main content

Babinsa Wonosari Hadiri Rapat Rembug Stunting di Wilayah Binaan

Babinsa Wonosari Hadiri Rapat Rembug Stunting di Wilayah Binaan

 


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Menghadiri Undangan Rapat Rembug Stunting Di Gedung Balai Desa Duwet kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (25/10/202)

 

Kegiatan dihadiri oleh  Dr.Dewi Restu KA Puskesmas Wonosari 1,Ibu Siti Nurjholisah Amd Ahli Gizi, Kades Duwet Setyawan Donyanto, Perangkat Desa Duwet, Ibu ibu Kader Posyandu Desa Duwet,BPD Desa Duwet, Perwakilan Ketua RT/RW Desa Duwet, Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet dan Bripka Lestariyono Babhinkamtibmas Polsek Wonosari.

 

Manurut Dr.Dewi Restu tujuan kegiatan Rembug Stunting yaitu pencegahan usia dini anak yang pertumbuhannya kurang normal atau kerdil, mulai dari awal kehamilan agar para ibu hamil selalu memeriksakan kandungannya setiap bulan sampai melahirkan dan melaksanakan pola hidup sehat seperti pemberian makanan tambahan dan vitamin secara berkala karena penyakit Stunting merupakan penyakit yang sudah mendunia.

 

Disela-sela pelaksanaan Rembug Stunting dan Musyawarah Desa tersebut Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet menyampaikan himbauan tentang kepatuhan mengikuti protokol kesehan, selalu pake masker apabila keluar rumah, dan selalu jaga jarak, mengingat saat ini sedang adanya virus corona yang ada di tengah-tengah masyarakat.

 

Selanjutnya Serka Joko Sri Murningsih juga berpesan kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak Aparat keamanan apabila melihat atau mendengar adanya kejadian yang berpotensi mengganggu ketertiban di Masyarakat agar tidak terjadi permasalahan yang lebih besar. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->