Skip to main content

Babinsa Wonosari Sukseskan Percepatan Vaksinasi Di Wilayah Binaan

Babinsa Wonosari Sukseskan Percepatan Vaksinasi Di Wilayah Binaan

 


Klaten - Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Lestariyono Babhinkamtibmas Polsek Wonosari  melaksanakan pendampingan vaksin tahap ke II untuk warga lansia bertempat di Gedung PKK Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(12/10/2021)

 

Kegiatandihadiri oleh Kades Bentangan Samiyono,KA Puskesmas Wonosari 1 Dr Dewi ,12 Nakes Puskesmas Wonosari 1, Kasi Trantib Kecamatan Wonosari Tri Sukmana SE, Babinsa Bentangan Serda Agus Triyono, Babhinkamtibmas Polsek Wonosari Bripka Lestariyono dan warga yang di vaksin sejumlah  213 Orang

 

Serda Agus Triyono selaku Babinsa Bentangan menyampaikan bahwa  Vaksin yang disuntikkan adalah jenis Vaksin Sinovac dan  peserta Vaksin tersebut  berasal dari Desa Bentangan.

 

Sebelum melaksanakan Vaksinasi ada beberapa tahapan yang dilakukan dari tim puskesmas Wonosari l, Pertama didata, diperiksa tensi, suhu tubuh atau screening dan apabila lolos lanjut vaksinasi.

 

Dalam kesempatan tersebut juga berikan himbauan kepada warga agar tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19,.

 

Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono  mengatakan, bahwa  Babinsa Koramil 22 Wonosari akan mengawal langsung  program pemerintah tentang percepatan serbuan vaksinasi di wilayah binaan Koramil 22 Wonosari.

 

Babinsa akan terus mengawal mulai dari pendistribusian Vaksin, pendataan warga yang akan vaksin dan pelaksanaan penyuntikan Vaksin, dengan harapan pandemi Covid-19 cepat berakhir. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->