Skip to main content

Begini Cara Prajurit Kodim Wonogiri Menjaga Kebugaran Tubuh Dimasa Pandemi



Wonogiri - Guna menjaga kebugaran fisik para prajuritnya Kodim 0311/Pessel gelar kegiatan garjas Periodie II Tahun anggaran 2021 dengan tetap mempedomani protokol kesehatan bagi setiap peserta maupun penyelenggara.

Bertempat di Stadion Pringgondani, kegiatan di hadiri oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf rivan Rembudito Rivai, Pasiops Kpt Inf Toto, pada Kamis (21/10/2021).

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf rivan Rembudito Rivai, melalui Pasiops Kpt Inf Toto mengungkapkan kegiatan garjas periodik yang baru dilaksanakan ini bertujuan untuk memelihara kemampuan prajurit khususnya dibidang olah raga umum.

" Dengan tujuan agar kemampuan prajurit dapat terasah, sehingga tidak kesulitan nantinya dalam usul kenaikan pangkat yang berkaitan langsung dengan karier prajurit," sebut Pasi  Ops.


Selain itu, Pasi Ops menambahkan mekanisme pelaksanaan garjas kali ini dengan tetap berpedoman kepada protokol kesehatan karena masih dalam situasi covid-19.

" Kepada seluruh peserta dicek tensi oleh personil polikesdim terlebih dahulu, pemanasan, pelaksanaan materi uji samapta dengan tetap menggunakan masker, cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan, serta menjaga jarak selama kegiatan dilaksanakan sesuai dengan protokol keshatan,"tambahnya.

Selain itu,Serka Jumadi selaku tim penguji dari Jasrem 074/Wrt mengingatkan kepada seluruh peserta agar tetap memperhatikan faktor keamanan selama pelaksanaan kegiatan.

"Kepada seluruh peserta agar jangan memaksakan diri, apabila tidak mampu agar jangan dipaksa, yang tau kondisi kita adalah diri kita sendiri, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tutupnya.
(Pendim 0728/Wng)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->