Skip to main content

Dandim Resmikan Masjid Al-Mujahidin di Asrama kodim 0723/Klaten

Dandim Resmikan Masjid Al-Mujahidin di Asrama kodim 0723/Klaten

 



Klaten - Bertempat di Asrama Kodim 0723/Klaten Karanglo,Klaten selatan telah dilaksanakan kegiatan doa bersama dalam rangka peresmian Masjid Al-Mujahidin, yang dihadiri oleh Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P. Komandan Kodim 0723/Klaten dan warga asrama. (15/10/21)

 

Pada kesempatan tersebut Dandim sangat bersyukur atas pembangunan masjid Al-Mujahidin dapat terselesaikan dengan baik. Awalnya mushola At Taqwa dan sekarang sudah di bangun dan berubah menjadi masjid Al Mujahidin.

 

" Semoga segala apa yang kita sumbangkan baik materi maupun tenaga akan menjadi amal jariah yang mana akan tetap mengalir walaupun kita sudah meninggal, " kata Dandim.

 

Dandim juga beraharap seluruh jamaah dapat menggunakan masjid ini sebagai tempat ibadah serta tempat menuntut ilmu bagi anak-anak agar menjadi anak yang sholeh dan sholeha.

 

Tauziah yang diisi oleh H. Mahmudi, M. Pd mengungkapkan bahwa pahala membangun masjid sangat disukai oleh Allah SWT, pahala yang dijanjikan sangat besar dan amalan tersebut mempunyai tempat khusus di Surganya Allah SWT.

 

" Jihat yang paling berat adalah jihat Binafsi yaitu jihat melawan hawa nafsu untuk itu belajarlah menahan hawa nafsu karena nilai ibadahnya yang tinggi, " kata H. Mahmudi, M. Pd

 

H. Mahmudi, M. Pd juga berpesan kepada jamaah kalau ingin hidup bahagia di dunia maka lakukanlah tiga hal ini pertama Tuntulah ilmu setinggi tinginya, selalu bersikap jujur, dan mempunyai aklak yang mulia. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->