Skip to main content

Danramil Beserta Forkopincam Puhpelem Pantau Pelaksanaan Vaksinasi



Wonogiri – Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono beserta jajaran Forkopincam, meninjau pelaksanaan vaksinasi warga yang di selenggarakan oleh Puskesmas Kecamatan Puhpelem yang bertempat di Pendopo Kecamatan, Selasa(12/10).

Dalam tinjauannya Danramil, menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi dilaksanakan guna mempercepat tercapainya herd immunity di masyarakat sebagai salah satu upaya untuk mengendalikan virus Covid-19 yang ada di wilayah Puhpelem.

" Kegiatan ini merupakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat yang dilaksanakan diseluruh wilayah Indonesia, salah satunya di wilayah Puhpelem ", jelas Danramil.

Danramil juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh Pemerintah, agar semuanya terhindar dari penularan Virus Covid-19.

" Walaupun sudah divaksin, kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan dan yang paling penting menggunakan masker ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->