Skip to main content

Kodim 0727 Karanganyar Gelar Do'a Bersama DalamRangka HUT Ke - 76 TNI

Kodim 0727 Karanganyar Gelar Do'a Bersama Dalam Rangka HUT Ke - 76 TNI


KARANGANYAR – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 76 tahun 2021, Pasilog Kodim Karanganyar Letda Inf Suparjo mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., melaksanakan do'a bersama dalam rangka mengenang jasa-jasa para Pahlawan Revolusi di Mushola Al Iklas Kodim Karanganyar.

 

Acara do'a bersama tersebut dilaksanakan setelah ba'da sholat dzuhur pada hari Senin 04 Oktober 2021, yang diikuti para jamaah baik perwakilan Prajurit maupun PNS Kodim 0727/Karanganyar, do'a bersama ini dipimpin oleh ustad Pelda Sunardin (Batiops Kodim Karanganyar).

 

Do'a bersama ditujukan untuk mendoakan arwah para Pahlawan Revolusi yang gugur akibat peristiwa G30S PKI di Lubang Buaya. Perwira Tinggi TNI AD menjadi korban dalam peristiwa kelam Bangsa Indonesia.

 

Kegiatan doa bersama yang di pandu dalam ajaran agama Islam adalah membacakan surat Yasin, Tahlil dan doa. Karena masih pandemi Covid 19, do'a bersama ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Letda Inf Suparjo mengatakan, "do'a bersama ini bertujuan untuk mendoakan para Pahlawan Revolusi, jadi kita akan selalu mengenang jasa-jasa yang telah diberikan untuk bangsa ini,"Jelasnya.(Lam-Kra27)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->