Skip to main content

Kodim Klaten Kembali Lakukan Serbuan Vaksinasi Covid 19

Kodim Klaten Kembali Lakukan Serbuan Vaksinasi Covid 19

 


Klaten - Dalam rangka percepatan penanggulangan penanganan Covid-19 Kodim 0723 Klaten bekerjasama dengan unsur terkait melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada warga  Kabupaten Klaten di Gedung Sunan Pandanaran yang berdekapan dengan Radio RSPD Klaten.(15/10/21)

 

Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P Komandan Kodim 0723 Klaten berharap dengan adanya Vaksinasi tersebut seluruh warga masyarakat dapat meningkatnya imunitas tubuh sehingga dapat terhindar dari Covid-19.

 

" harus tetap disiplin melaksanakan protokoler kesehatan dimanapun berada, walaupun sudah di vaksin, " kata Dandim.

 

Sementara menurut Kapten Ckm Kowad dr Arsita Dewi dari Kepala Klinik Pratama 23 Klaten menegaskan bahwa selama pelaksanaan vaksinasi tidak ada kendala, ada beberapa warga yang takut suntik namun dapat teratasi dengan baik.

 

" vaksinasi kali ini dengan resiko kipi nol persen, jadi semua dapat tervaksin dengan aman dan tanpa ada kendala, " kata dr Arsita Dewi.

 

Kegiatan vaksinasi dilakukan oleh vaksinator dari Kodim 0723/Klaten dan vaksinator dari Klinik Pratama 23 Klaten, dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan Covid-19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->