Skip to main content

Kodim Sragen - Bantu Kelancaran, Babinsa Dampingi Setiap Kegiatan Vaksinasi

Bantu Kelancaran, Babinsa Dampingi Setiap Kegiatan Vaksinasi



Kamis, 28 Oktober 2021 Pukul 08.00 Wib s.d selesai , Anggota Koramil 16/Miri bersama Anggota Polsek Miri melaksanakan kegiatan Pendampingan Tim Dari Puskesmas Miri yang diketuai oleh Dr.Eni Suramto dan Perangkat Desa Bagor dalam rangka Percepatan Vaksin Covid 19 Dosis II sinovac  terhadap warga Desa Soko sejumlah 601 orang, yang bertempat di Balai Desa Bagor Kec. Miri Kab.Sragen.

Serma Riyantono mewakili Danramil mengatakan, saat ini dilaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Bagor, masing-masing Babinsa pun diterjunkan untuk membantu kelancaran dan sekaligus melaksanakan pengawasan protokol kesehatan.

Ditambahkannya, dalam setiap melaksanakan pendampingan Babinsa juga tak bosan memberikan himbauan kepada warga, agar tetap waspada terhadap virus Corona dengan selalu menerapkan protkes walaupun sudah mendapatkan vaksin Covid-19.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->