Skip to main content

Kodim Sragen - Melalui Komsos Babinsa Krebet Ajak Linmas Tingkatkan Keamanan dan Taati Prokes 5M

Melalui Komsos Babinsa Krebet  Ajak Linmas Tingkatkan Keamanan dan Taati Prokes 5M



Dalam rangka pembinaan teritorial, Babinsa Serka Budi Suwarto  Babinsa Krebet  anggota koramil 03/Masaran Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) kepada anggota Linmas Desa Krebet, Masaran, Jum'at ( 29/10/2021 ).

"Komsos ini memiliki tujuan untuk mempererat silaturahmi kepada komponen masyarakat khususnya Desa Krebet  untuk ikut serta bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif," kata Serka Budi Suwanto.

Selain itu, lanjut Serka Budi bahwa Komsos ini juga sebagai sarana untuk mengimbau seluruh komponen masyarakat Desa Krebet  untuk mentaati Prokes 5 M.

"Jadi, selain meningkatkan keamanan. Hal ini juga sebagai sarana untuk mengimbau warga agar sama-sama saling mengingatkan kepada warga lainnya untuk bisa mematuhi Prokes dimana pun berada. Tujuannya tidak lain agar masyarakat wilayah binaan tetap sehat dan terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19," pungkasnya.





Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->