Skip to main content

Koramil Dan Polsek Karangtengah Selalu Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi



Wonogiri – Dalam rangka percepatan kekebalan kelompok penduduk wilayah Kecamatan Karangtengah, anggota Koramil 23/Karangtengah bersama dengan anggota Polsek Karangtengah melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan vaksinasi dosis ke Dua, Minggu(3/10).

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Kecamatan tersebut diikuti sebanyak 600 orang dengan jenis vaksin Moderna oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Karangtengah.

Batuud Peltu Khomaedi mewakili Danramil menyampaikan, Peran serta TNI–Polri dalam membantu Pemerintah guna mensukseskan kegiatan vaksinasi serta pencapaian target yang ditetapkan.

Ditempat, anggota juga memberikan edukasi kepada masyarakat penerima Vaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan, meski telah dua kali menerima suntikan Vaksin. Masyarakat juga diingatkan agar selalu mendukung berbagai kebijakan Pemerintah, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->