Skip to main content

Koramil Karangnongko Pantau Selalu Vaksinasi Covid 19 Dosis 2

Koramil Karangnongko Pantau Selalu Vaksinasi Covid 19 Dosis 2


 

Klaten - Danramil bersama Babinsa11/karangnongko Kodim 0723/klaten melaksanakan pengamanan serbuan vaksinasi dan pengawasan secara terpadu terhadap Siswa SMAN 1 Karangnongko yang melaksanakan Vaksinasi dosis 2 sebanyak 1005 orang pelajar di SMA N 1 Karangnongko, Desa Somokaton, Kec Karangnongko, Kabupaten Klaten, kamis,(14/10/21)

 

Selama kegiatan berlangsung Babinsa melaksanakan pendisiplinan siswa siswi terhadap Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19 dalam rangka penerapan Nurut Tatanan Baru Menuju Normal sehingga tercipta suasana nyaman dan sehat di lingkungan sekolah.

 

Kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas antara TNI-Polri dan instansi terkait dalam rangka mengatasi pandemi virus covid 19 secara bersama sama dalam rangka menekan angka Penyebaran virus Covid 19.

 

Kepala sekolah SMAN 1 karangnongko mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Danramil 11/Karangnongko beserta anggota, yang sudah berkenan melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid 19 di lingkungan sekolah.

 

"  semoga pandemi virus covid 19 cepat berakhir dan siswa siswi bisa belajar tatap muka secara normal," harapnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->