Skip to main content

Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Koramil 11 / Karangnongko

Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Koramil 11 / Karangnongko

 


Klaten – Koramil 11 Karangnongko bersama Polsek dan Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan operasi penengakan disiplin protokoler kesehatan di Pasar Puluh Watu Desa Demak Ijo Kecamatan Karangnongko Kabupaten Klaten. Minggu (11/10/2021).

 

Kegiatan patroli yustisi tersebut dipimpin oleh Serma Teguh Koramil 11 Karangnongko dan juga Aipda Agus Polsek Karangnongko sebagai wujud sinergitas yang dilakukan TNI Polri dalam penanganan pandemi Covid-19 yang sedang melanda negeri ini.

 

Serma Teguh mengungkapkan bahwa warga masyarakat sudah mulai sadar dan disiplin dengan protokoler kesehatan, terbukti dengan patrol yang dilakukan , warga sudah menggunakan masker.

 

" saya bersama tim patrol tetap memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang berada di pasar untuk tetap taat dan didiplin terhadap prokes covid-19, agar pendemi ini segera berakhir, " ungkap Serma Teguh.

 

Sementara menurut Aida Agus dirinya bersama TNI dan Gugus Tugas Covid 19 selalin memberikan himbauna juga memberikan masker kepada masyarakat untuk cadangan yang dapat dipakai di kemudian hari. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->