Skip to main content

Pastikan Lancar dan Sesuai Prokes, Babinsa Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Di Juwiring

Pastikan Lancar dan Sesuai Prokes, Babinsa Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Di Juwiring

 


Klaten – Babinsa desa Tanjung Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Serka M. Asfari melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi bagi warga desa Tanjung di Aula Kantor Desa Tanjung, Kecamatan Juwiring, Kab. Klaten, (28/10/2021).

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Kepala Puskesmas Juwiring dr. Mariana Sukowati beserta Tim Vaksinator Puskesmas Juwiring, Kepala Desa Tanjung beserta perangkat, Bidan Desa Tanjung, Ketua RT/RW setempat dan warga masyarakat yang terdaftar menerima Vaksinasi.

 

Plt. Kepala Puskesmas Juwiring dr. Mariana Sukowati mengatakan kegiatan vaksinasi merupakan salah satu program dan prioritas pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona, hal ini sebagai upaya antisipasi serta penguatan kekebalan tubuh.

 

" Vaksin sudah melalui uji klinis dan juga dengan vaksin ini merupakan upaya pemerintah untuk membentuk herd immunity, sehingga diharapkan tubuh kebal terhadap Covid-19 sehingga kita dan keluarga bisa aman dari ancaman Virus Corona," tegasnya.

 

Sementara itu Babinsa Desa Tanjung Serka M. Asfari mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk tanggung jawab kepada warga di Wilayah Binaanya serta membantu petugas kesehatan dalam melaksanakan vaksinasi, "ucap Babinsa.

 

"Hari ini kita maksimalkan Vaksinasi di dengan jumlah peserta yang tervaksin sejumlah 287 warga, alhamdulillah selama pelaksanaan Vaksin berjalan dengan aman dan lancar, " pungkasnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->