Skip to main content

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Asrama Santri dan Masjid Darul Qur'an

KARANGANYAR - Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Rudy Saladin bersama Forkopimda Kabupaten Karanganyar termasuk Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Asrama Santri dan Masjid Darul Qur'an di desa Gajahan, kecamatan Colomadu, kabupaten Karanganyar.

Sambutan Drs. H. Juliyatmono, MM, (Bupati Kab. Karanganyar) pada peletakan batu pertama pembangunan asrama santri dan masjid. "Semoga kegiatan pada hari ini dapat memberikan Inspirasi kesemuanya, Santri Santri ini penghafal Al-Qur'an yang mencintai Indonesia menjadi warga Indonesia yang baik, dan bersumber daya manusia yang berkualitas. Kita optimis bahwa Indonesia kedepannya menjadi Indonesia yang paling hebat.

Kami Pemda Karanganyar membantu dan mendorong agar masyarakat selalu kompak, dan guyup rukun, makmur, subur serta mengangkat kemuliaan dan menjadi orang orang yang hebat, berinspirasi, melahirkan anak anak santriwan dan santriwati Akhlaktul karimah yang menguasai tehnologi dan sumber daya manusia yang dapat memajukan Bangsa.(Lam-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->