Skip to main content

Polsek dan Camat Delanggu Berikan Ucapan Selamat HUT TNI KE-76

Polsek dan Camat Delanggu Berikan Ucapan Selamat HUT TNI KE-76

 


Klaten – Di Hari Ulang Tahun ke 76 TNI, Personil Polsek dan kecamatan Delanggu memberikan ucapan selamat hari jadi TNI KE 76  kepada anggota Koramil 03 Delanggu kodim 0723/klaten .

 

Ucapan dan dukungan kepada TNI sebagai pilar utama penjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) diberikan oleh personil Polsek sebagai wujud sinergitas TNI-Polri yang saling bahu membahu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

 

Dukungan terhadap TNI diwujudkan oleh personil Polsek Delanggu kepada Koramil 03 Delanggu dengan memberikan nasi tumpeng  pada hari Selasa 05 Oktober 2021.

 

" kebersamaan TNI-Polri akan selalu dipertahankan agar tetap terjalin sinergitas dalam tugas menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, ungkap Kapolsek.

 

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Camat delanggu diberikan kepada prajurit termuda dari papua yang sedang magang di Koramil 03 delanggu agar tertanam jiwa cinta merah putih dan kebanggaan menjadi prajurit TNI sejati. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->