Skip to main content

Sukseskan Serbauan Vaksin TNI - Polri, Babinsa Wonosari Amankan Vaksinasi

Sukseskan Serbauan Vaksin TNI - Polri, Babinsa Wonosari Amankan Vaksinasi

 



Klaten - Serka Haryanto Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Babhinkamtibmas Polsek Wonosari monitoring penyuntikan vaksin di Kantor Desa Bener Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten dalam rangka serbuan Vaksinasi TNI – Polri. (14/10/2021)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Bener Ibu Suparni, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH dan Babhinkamtibmas Polsek Wonosari, Dr. Banu Aryandanu Dari Puskesmas Wonosari ll, Sertu Haryanto Babinsa Koramil 22 Wonosari, 14 tenaga Kesehatan dari Puskesmas Wonosari ll dan Perangkat Desa Bener.

 

 Warga yang divaksin sejumlah 1.050 Orang dengan tujuan untuk memberikan imunitas tubuh guna mencegah penyebaran Covid 19, mensukseskan program serbuan vaksin diwilayah binaan dan mensukseskan program pemerintah tentang percepatan vaksinasi diwilayah binaan.

 

Dalam Kesempatan tersebut Serka Haryanto menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi yang digelar di desa bener merupakan kerjasama dari berbagai pihak mulai dari Pemerintah Kecamatan Wonosari, Dinas Kesehatan Puskesmas Wonosari ll, Pemerintah Desa bener dan Polsek Wonosari.

 

Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa kegiatan serbuan vaksin ini akan terus digelar untuk mensukseskan program pemerintah tentang percepatan vaksinasi diwilayah kecamatan wonosari dan diharapkan seluruh komponen mendukung kegiatan ini. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->