Skip to main content

Tidak Hanya Siang, Malam Pun Kodim Karanganyar Gelar Vaksin

KARANGANYAR – Kodim 0727/Karanganyar menggelar vaksinasi Covid-19 di malam hari bagi warganya. Kegiatan vaksinasi digelar mulai pukul 19.00-21.00 WIB. Vaksinasi dilaksanakan malam hari dengan sasaran warga pekerja yang belum bisa meninggalkan pekerjaannya pada pagi hingga siang hari. Sabtu (09/10/2021)

Pasiops Kodim Karanganyar Kapten Hanan menyatakan, dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. Daftarkan email "Kita punya (program) vaksinasi Covid-19 siang hari tapi animo masyarakat justru tidak terlalu tinggi," jelasnya.Vaksinasi di malam hari, warga yang siang kerja enggak bisa vaksin, ada yang kerja di toko atau apa dia punya kesempatan vaksin," lanjutnya.

Hanan juga mengungkapkan pandemi virus Covid-19 merupakan wabah terbesar selain wabah Flu Spanyol seratus tahun lalu. Oleh karena itu, diperlukan cara-cara yang luar biasa untuk mengatasinya. Berangkat dari hal tersebut, Kodim Karanganyar menggelar vaksinasi malam hari. Diharapkan semua warga dapat melaksanakan vaksin, hal itu agar warga terhindar dari Covid 19 ini,"pungkasnya.(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->