Skip to main content

Wujudkan Bantuan Tepat Sasaran, Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa

Wujudkan Bantuan Tepat Sasaran, Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa

 


Klaten - Serda Sifin Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bripka Yopi Babhinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan pengamanan dan pemantauan penyaluran BLT di Gedung PKK Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(21/10/2021)

 

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kepala desa jelobo  Santoso, PPM kec. Wonosari Sarno, Babinsa Jelobo Serda Sifin, Babinkamtibmas Brigpol Yopi Novianto dan Perangkat Desa jelobo dengan penerima 110 orang.

 

Penyaluran BLT-D ini juga secara simbolis penyerahan dilakukan oleh Kepala Desa Jelobo di hadapan masyarakat penerima yang selanjutnya penyerahan dilakukan oleh bendahara desa kepada  KPM yang masing-masing mendapatkan Rp 300.000 yang dimulai pada pukul 08.00 WIB  sampai dengan selesai.

 

Dalam Kesempatan tersebut Serda Sifin Selaku Babinsa Desa Jelobo  selalu mengingatkan kepada warga penerima bantuan untuk mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau Handsanitizer yang telah disiapkan pihak Pemerintah desa.

 

Babinsa juga berharap, kepada warga yang menerima Bantuan BLT DD agar dapat mempergunakan sebaik-baiknya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->