Skip to main content

Wujudkan Kamtibmas & Tingkatkan Binter, Untuk Kebersamaan TNI-Polri Dengan Rakyat


Kodim Saumlaki - Koordinasi dan kerjasama yang baik antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas, selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan sinergitas kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan ketertiban warga masyarakat.

Kamis, (07/10/2021), Babinsa desa Lermatang Koramil 1507-02/Saumlaki jajaran Kodim 1507/Saumlaki, Sertu Robert Timisela dan Bhabinkamtibmas desa Lermatang melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat dan pemuda desa Lermatang, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Sertu Robert Timisela mengatakan, Komsos tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan POLRI bersama rakyat.

"Selaku Babinsa dan Babinkamtibmas, bekerjasama dengan seluruh lapisan warga masyarakat desa binaan untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di tengah masyarakat." terangnya.

Ia menambahkan, kegiatan itu dilaksanakan guna melakukan koordinasi guna penanganan segala macam permasalahan yang ada dalam masyarakat binaan. "Kegiatan komsos ini untuk mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan," ujar Sertu Robert Timisela.(Red).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->