Skip to main content

Babinsa Karangnongko bersama Satgas Covid 19 Rutin Himbau Protokol kesehatan

Babinsa Karangnongko bersama Satgas Covid 19 Rutin Himbau Protokol kesehatan

 


Klaten – Dalam rangka pencegahan penularan virus corona (Covid-19) serta memutus mata rantai penyebarannya, Babinsa Koramil 11 Manisrenggo Serma Teguh bersama Satgas Covid 19 beri himbauan kepada warga Masyarakat dan pengendara kendaraan umum. Senin (26/11/2021).

 

Menurut Serma Teguh, Dengan memberikan Himbauan kepada Masyarakat dan pengendara kendaraan umum, dapat membangun kepedulian dan kesadaran masyarakat, khususnya Warga Manisrenggo untuk sama-sama terlibat dalam gerakan memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

 

"Kami para Babinsa beserta Satgas Covid 19 akan rutin untuk menghimbau kepada masyarakat baik pengendara kendaraan umum agar selalu patuh terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid 19),

 

Iptu Haryanto Polsek Karangnongko juga berharap agar masyarakat harus selalu rajin cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas dan selalu memakai masker bila berada di luar rumah. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->