Skip to main content

Bantu Kelancaran Kegiatan, Babinsa Koramil 07/Tirtomoyo Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19


Wonogiri – Mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi dalam rangka memutus penularan Covid-19, Babinsa Koramil 07/Tirtomoyo yang dipimpin Serma Darman melaksanakan pendampingan kepada warganya mendapatkan vaksinasi Covid-19 tahap II, yang dilaksanakan di UPTD Puskesmas Tirtomoyo II.

Babinsa Serma Darman bersama rekan Babinsa lainnya, turut mengecek secara langsung dalam pelaksanaan pemberian vaksin kepada 284 sasaran, Selasa(23/11).

" Pendampingan kepada tenaga kesehatan yang kami laksanakan dengan harapan selama pelaksanaan dapat berjalan lancar sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada warga dan menerapkan protocol kesehatan ", katanya.

Sementara Danramil Kapten Cba Suparna menerangkan, pihaknya akan selalu menerjunkan anggota Babinsanya untuk melaksanakan pendampingan kepada petugas kesehatan, dalam upaya penanganan Covid-19, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->