Skip to main content

Cek Wilayah Desa Binaan, Babinsa Laksanakan Puldata Ter


Kodim Saumlaki - Babinsa Koramil 1507-01/Larat Kodim 1507/Saumlaki, Koptu Yakobus Elath melaksanakan kegiatan komsos bersama dengan Kepala Desa Rumngeur Bapak Agusthinus Watmalmoli, dalam rangka mengumpulkan data Teritorial terbaru di Kantor Kepala Desa Rumngeur, Kecamatan Fordata, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Rabu (03/11/2021).

Koptu Yakobus Elath menerangkan bahwa maksud dan tujuan kegiatan PULDATA TER ini untuk analisa dan pengumpulan data selain itu merupakan program kerja Kodim 1507/Saumlaki sebagai langkah antisipasi serta mendukung pelaksanaan tugas-tugas Binter khususnya wilayah Teritorial Koramil 1507-01/Larat," Tegasnya.


Koptu Yakobus Elath melaksanakan kegiatan puldater bersama Kepala Desa Rumngeur Bapak Agusthinus Watmalmoli dalam rangka mengumpulkan data Teritorial terbaru di Kantor Kepala Desa Rumngeur.


Dengan situasi sekarang pandemi COVID-19 dan masih diberlakukan PPKM Mikro serta masyarakat di wajibkan selalu memakai masker jika hendak berpergian keluar rumah dan mematuhi protokol kesehatan, Koptu Yakobus Elath selalu mengingatkan kepada Kades agar selalu waspada dan mendata setiap orang yang berkunjung didesa Rumngeur.


"Catat dan pantau tamu yang tidak kita kenal, antisipasi sejak dini dan selalu koordinasi dan saling mengingatkan agar tetap menjaga situasi yang kondusif," kata Yakobus Elath.


Dengan harapan tentunya dapat menjalankan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab yang telah negara berikan kepada kita semua, yaitu mensukseskan program – program pemerintah, "Harapnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->