Skip to main content

Danramil 14/Jatisrono Bersama Forkopincam Pantau Pelaksanaan PTM


Wonogiri - Sejumlah siswa dan guru SD N 1 Jatisrono yang melaksanakan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) menjalani sampling acak tes rapid Antigen dilingkungan sekolah, Kamis(4/11).

Dalam kegiatan tersebut Forkopincam Jatisrono diantaranya Camat Suradi, Danramil 14/Jatisrono Lettu Inf Cris Budiriyanto, anggota Polsek Jatisrono Ipda Marman, bersama dengan Kepala UPTD Puskesmas Jatisrono I dr. Hambiyoko, melaksanakan pemantauan kegiatan PTM dengan didampingi Kepala SDN 1 Jatisrono Ponco Handono.

Disela kegiatan Danramil mengatakan, monitoring kegiatan PTM yang dilaksanakan bertujuan untuk memastikan proses belajar mengajar sudah sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan.

Lettu Inf Cris menambahkan, dalam kegiatan monotoring juga dilakukan kegiatan sampling Rapid tes antigen kepada Guru dan siswa, hal ini untuk menindaklanjuti PTM yang telah diberlakukan di Kecamtan Jatistono dan Alhamdulillah beberapa Siswa dan Guru yang dilakukan Tes menunjukkan hasil yang baik yaitu Negatif covid-19, ucap Danramil.

Dirinya menambahkan dengan diadakan sampling acak seperti ini, kita bisa memantau perkembangan dan situasi covid di kecamatan Jatisrono, dan semoga ini bisa mendeteksi dan mengantisipasi penyebaran virus covid-19, sehingga tidak ada klaster baru akibat diselenggarakan PTM di Sekolah, kami selalu menekankan kepada seluruh masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan ", tandasnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->