Skip to main content

Dengan Duduk Bersama Babinsa Sosialisasikan Prokes

KARANGANYAR - Babinsa Bakalan Koramil 12/Jumapolo Serda Mujiono melaksanakan komsos bersama warga binaannya dengan mensosialisasikan protokol kesehatan Covid 19 dan mengajak warga untuk melaksanakan vaksin. Rabu (24/11/2021)

Ditengah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih berlangsung, Serda Mujiono selalu melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19, salah satunya dengan melaksanakan komsos kepada warga binaannya.

Dalam komsosnya tersebut Babinsa menyampaikan betapa pentingnya mengikuti aturan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, hal itu sebagai salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebarannya.

"Dia juga menekankan betapa pentingnya menggunakan masker saat melakukan aktifitas diluar ruangan, saat berinteraksi dengan orang lain tetap menjaga jarak, serta membiasakan hidup bersih dengan sering mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktifitas,"terangnya.

Selain bersilaturahmi dengan warganya, Pak Muji (sapaannya) juga membagikan masker secara gratis, hal itu sebagai salah satu bentuk upaya dan kepeduliannya terhadap kesehatan warga di desa binaannya ditengah pandemi Covid- 19 yang saat ini masih berlangsung,"terangnya.(Sw-Kra27)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->