Skip to main content

Dengan Komsos, Babinsa Ajak Warga Selalu Terapkan Protkes



Wonogiri – Berbagai upaya dilakukan oleh Babinsa Koramil 17/Sidoharjo, untuk selalu mengingatkan kepada warga masyarakat akan pentingnya penerapan protocol kesehatan, guna bersama-sama mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Berbagai kegiatan dilakukan baik berupa operasi pendisiplinan protkes yang dilaksanakan dengan bersinergi dengan Polsek setempat, maupun dengan melaksanakan patroli protkes dan dengan metode komunikasi social(komsos).

Rabu(24/11), seperti yang dilaksanakan Babinsa Sertu Setyo, yang melaksanakan komsos dengan warga binaannya.  Sosialisasi melalui Komsos dinilai metode persuasif dalam menyampaikan himbauan protokol kesehatan, sebagai upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatannya, Babinsa mengajak kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan utamnya dengan selalu memakai masker dan juga menjaga pola hidup sehat, guna memerangi dan memutus penyebaran virus corona.

Babinsa mengatakan, kegiatan komsos yang dilaksanakan selainuntuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kuat, juga untuk selalu mengingatkan warga pentingnya menerapkan protkes sebagai upaya bersama memerangi virus corona.

Sertu Setyo menambahkan, pencegahan Covid-19 ini harus mendapatkan dukungan dari seluruh warga masyarakat dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah, termasuk juga didalamnya ikut mensukseskan program vaksinasi untuk menciptakan kekebalan imun terhadap virus corona, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->