Skip to main content

Jalin Sinergitas, Babinsa Koramil 22 Wonosari Hadiri Kumpulan RT/RW

Jalin Sinergitas, Babinsa Koramil 22 Wonosari Hadiri Kumpulan RT/RW

 



Klaten - Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bripka Yudhi Babhinkamtibmas Polsek Wonosari Menghadiri Undangan Pelantikan ketua RT dan RW Baru Desa Boto dan serah terima jabatan  RT dan RW Desa boto di Balai Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (12/11/2021)

                     

Kegiatan dihadiri oleh Kades Boto Sri rejeki, Perangkat Desa Boto, Ketua Rt dan Rw Ds Boto yang baru dan lama, anggota BPD Ds Boto, Bhabinkamtibmas Ds Boto Bripka Yudhi dan Babinsa Ds Boto Sertu Wariso.

 

Kades Boto  dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua RT dan RW yang baru dilantik dan berpesan supaya menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, cintai desamu sebagaimana mencintai keluargamu demi kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Desa Boto.

 

Kepala Desa juga menambahkan bahwa Pelantikan Ketua RT dan RW  Desa Boto, hal tersebut bertujuan agar pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan sesuai dengan harapan bersama.

 

Dalam Kesempatan tersebut Sertu Wariso mengucapkan selamat Kepada Ketua RT dan RW yang baru dilantik diharapkan Kerjasama yang telah terbina agar lebih ditingkatkan kembali.

 

" Mari kita sama-sama menjaga kondusifitas wilayah Desa Boto, apabila ada Hal hal yang menonjol segera dilaporkan kepada Babinsa dan Babhinkamtibmas pada kesempatan pertama, situasi sekarang masih PPKM level 1 mari kita tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19," Ungkap Sertu Wariso. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->