Skip to main content

Kodim 1507/Saumlaki Terima Tim Wasev Sterdam XVI/Pattimura


Kodim Saumlaki – Tim Wasev dari Sterdam XVI/Pattimura yang dipimpin Letkol Arh Ali Akbar,S.E. Pabandya Puanter yang didampingi Sertu Suwito Rudiantono melaksanakan kegiatan pengawasan dan evaluasi kegiatan Bin Siap Apwil dan Puanter di Kodim 1507/Saumlaki  dan bertempat Makodim, Jalan Ir. Soekarno Desa Sifnana Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepualauan Tanimbar, Selasa (02/11/2021)‎

 

Pengawasan dan evaluasi adalah salah satu fungsi dasar manajemen guna mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan agar sesuai dengan kebijakan dari Komando Atas. Sehingga nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan selanjutnya.

 

Kehadiran Tim Wasev dari Sterdam XVI/Pattimura memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi. Karena keberadaan Tim Wasev pada hakekatnya merupakan kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan suatu kegiatan pada sebuah organisasi yang dalam hal ini adalah Kodim 1507/Saumlaki  beserta Koramil di jajaran.

 

Letkol Arh Ali Akbar,S.E. menyampaikan sebagai Tim Wasev, kunjunganya ke satuan bawah merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan sebagai realisasi dari pengawasan, pengendalian dan mencegah penyimpangan yang mungkin dapat terjadi di Satuan sebagai unsur pelaksana kegiatan, " Ikuti dan laksanakan semua arahan dan petunjuk yang sudah di berikan Komando Atas, sehingga program kerja dan anggarannya bisa terserap dengan benar " Ungkapnya.‎

 

Hadir dalam kegiatan Wasev Kasdim 1507/Saumlaki Mayor Inf. M. Bahri, Pasiterdim Kapten Inf. Ramli Angkotasan, Danramil sejajaran Kodim 1507/Saumlaki dan anggota Staf Teritorial.‎ (Uya/Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->