Skip to main content

Kodim Sragen - Babinsa Bantu Warga Membuat Saluran Air

Babinsa Bantu Warga Membuat Saluran Air



Kepedulian Babinsa kepada warga Binaan dengan tekad kemanunggalan TNI-Rakyat begitu nampak saat  Sertu Giyanto Babinsa Ds. Bukuran Koramil 18/Kalijambe melaksanakan Karbak pembuatan saluran air bersama warga masyarakat dk. Kertosobo Rt. 01 desa bukuran kec. Kalijambe, Senin ( 22/11/2021 ).

Karya bakti tersebut merupakan langkah antisipasi menghadapi musim penghujan yang dapat mengakibatkan luapan air hujan kemana-mana, sehingga terjadinya banjir.

Babinsa sangat antusias membantu warga setempat dalam menyelesaikan pekerjaannya. Nampak raut wajah ceria dari warga setempat saat berlangsungnya pembuatan saluran irigasi.

"TNI selalu siap membantu masyarakat, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu pemerintah dalam rangka menyejahterakan masyarakat," ujar Sertu Giyatno disela-sela kegiatan.

Pihaknya mengaku, akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu pembangunan sarana dan prasarana yang ada diwilayah dan juga akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Bila kesejahteraan masyarakat telah meningkat dengan baik, merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi kami para Babinsa," pungkasnya. 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->