Skip to main content

Kodim Sragen - Dandim Sragen Hadiri Pelantikan Pimpinan Baznas Kab Sragen Periode 2021 - 2026

Dandim Sragen Hadiri Pelantikan Pimpinan Baznas Kab Sragen Periode 2021 - 2026



Selasa, 9 November 2021 pukul 09.00 s.d 10.15 WIB bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sragen dilaksanakan Pelantikan Pimpinan Baznaz Kab Sragen Periode 2021 - 2026, sebagai penanggungjawab kegiatan Tugiyono, SH (PLT Asisten Pemerintahan dan Kesra Kab Sragen) yang dihadiri Lk.100 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen), Letkol  Inf Anggoro Heri Pratikno,S.I.P ( Dandim 0725/Sragen), Drs H.M Zain Yusuf MM (Wakil ketua 3 Baznas Propinsi), AKP Mujiono,S.Sos.MH ( Kasat IPP mewakili Kapolres Sragen), Sinyo Redy Beni Ratag, SH.,MH (Kepala Kejaksaan Negeri Kab.Sragen), Kapten CPM Hadi Cahyono ( Dansubdenpom IV/1-4 Sragen), Tatag Prabawanti B.MM ( Sekda Kab.Sragen), Simon Nogroho ( Asisten 3 Setda Kab.Sragen) dan Kaban,Kadinas dan Kabag Kab.Sragen.

Drs H Moh Zain Yusuf MM (Baznas Propinsi Jateng) dalam sambutannya mengatakan saat ini di Kab Sragen dana Basnas sudah mencapai 8 milyar dan ini rata rata dananya lebih banyak dari ASN kalo dana sodaqoh dan infaq bisa terkumpul maka kegiatan yang dikumpulkan oleh ibu Bupati  maka akan lebih besar lagi 

Dana zakat akan disalurkan dengan Asmat kalo ibu Bupati mau memberikan bantuan kepada non muslim silahkan tapi jangan pakai dana zakat pakailah dana infaq

Perlu kami ingatkan kepada pimpinan Baznas yang baru dalam mengelola dana Baznaz ini perlu hati-hati dan dalam pengumpulan dana harus sesuai degen peraturan pemerintah dan instruksi presiden no 3 tahun 2014 dengan peraturan peraturan yang lain harus Sesuai dengan regulasi, Sesuai dengan syari'at dan asmat dan Aman NKRI.

dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen) mengucapkan selamat kepada pimpinan Baznas terpiliih periode 2021 - 2026, harapan kami pimpinan Baznas Periode ini dapat meningkatkan Kinerja sehingga Baznas bersama dengan Pemkab Sragen dapat bersinergi dengan baik dalam meningkatkan manfaat Zakat ubtuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat sekaligus penanggulangan kemiskinan di Kab. Sragen.

BAZNAS Kabupaten Sragen periode 2016-2021 yang telah meraih penghargaan tingkat nasional dan provinsi Jawa Tengah (3 kall juara 1 BAZNAS Award dan 1kali juara 1 Zakat award Kemenag RI serta 1 kali juara 1 BAZNAS Prov. Jateng awards

" Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh ASN dan pegawai BUMD di Kabupaten Sragen yang sudah menunaikan zakat melalui BAZNAS sesuai dengan SE Bupati nomor 451/456/004/2020 berdasar inpres nomor 3 tahun 2014 tentang optimalisasi zakat " pungkas Bupati.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->