Skip to main content

Kodim Sragen - Koramil Gesi Olahraga Bersama Muspika

 Koramil Gesi Olahraga Bersama Muspika



Wujud kekompakan bersama instansi terkait, Batituud Koramil 12/Gesi Kodim 0725/Sragen Peltu Eko Puh H dan seluruh anggota Koramil 12/Gesi melaksanakan kegiatan olah raga bersama dengan Muspika Kec. Gesi dan komponen masyarakat Kec. Gesi lainnya bertempat di halaman Kantor Balai desa Srawung Kecamatan Gesi, Jum'at ( 12/11/2021 )

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Gesi Budi Santoso, S. STP. M. Si beserta pegawai Kec. Gesi, Peltu Eko Puh H. Batituud Koramil 12/Gesi beserta 3 orang anggota Koramil 12/Gesi, Kapolsek Gesi AKP Teguh Purwoko, SH. dan 3 orang anggota Polsek Gesi, Kepala Desa dan perangkat desa Se Kec. Gesi, Perwakilan Ibu ibu kader PKK dan Kader Posyandu Se Kec. Gesi.

Peltu Eko Puh menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah selain menjaga kesehatan jasmani dan sekaligus sebagai sarana komunikasi, memelihara keharmonisan dan juga dapat meningkatkan kerja sama yang sinergis antara Koramil dengan Muspika serta Instansi lainya yang ada di wilayah di wilayah Kecamatan Gesi.

Batuud  menambahkan melalui kegiatan senam bersama ini selain membuat badan segar bugar tetapi juga merupakan salah satu langkah untuk menjalin hubungan baik dan sinergitas antara TNI, Polri, Unsur Muspika serta Instansi lainya yang ada di Kecamatan Gesi.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->