Skip to main content

Kodim Sragen - Lokakarya Mini, Upaya Tingkatkan Sinergitas dan Peran Lintas Sektor

Lokakarya Mini, Upaya Tingkatkan Sinergitas dan Peran Lintas Sektor




Sertu Masruri  mewakili  Danramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen menghadiri acara "LOKAKARYA MINI LINTAS SEKTORAL" UPTD Puskesmas Kalijambe di kantor Kecamatan Kalijambe, Selasa ( 23/11/2021 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Rusmanto, SH ( Camat Kalijambe), dr Budi Wibowo (Kepala puskesmas ), Sertu Masruri  ( Koramil 18 Kalijambe ), Brigadir Wahono  (Polsek Kalijambe), Kepala Desa (Sekecamatan kalijambe), Kepala Sekolah  SD dan MI  ( Se kecamatan Kalijambe  ).

Dalam sambutannya Camat Kalijambe Rusmanto, SH menyampaikan tentang program pemerintah tentang Vaksinasi di wilayah kecamatan kalijambe harus bisa terlaksana dengan baik.

" Seluruh elemen baik TNI, Polri dan pihak lainnya harus tetap lebih waspada dan rutin memberikan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 kepada masyarakat, bergerak bersama dalam memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan " ujar Camat Kalijambe.

Tujuan Lokakarya Mini ini untuk mencari permasalahan bidang kesehatan di wilayah kerja UPT Puskesmas Kalijambe serta untuk mencari solusi dan juga mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan UPT Puskesmas Kalijambe maupun dari lintas sektor khususnya di bidang kesehatan.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->