Skip to main content

Kodim Sragen - Momentum Hari Pahlawan , PPAD Mendapat Hadiah Kantor Dari Dandim 0725/Sragen Letkol (Inf) Anggoro Heri Pratikno

Momentum Hari Pahlawan , PPAD Mendapat Hadiah Kantor Dari Dandim 0725/Sragen Letkol (Inf) Anggoro Heri Pratikno



Kamis (11/11/2021)  Dandim 0725/ Sragen Letkol (Inf) Anggoro Heri Pratikno menyerah Kantor PPAD  sebagai  hadiah momentum Hari Pahlawan

Staf Penerangan Kodim 0725/Sragen Sertu Mahmud Y menjelaskan, Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat ( PPAD) Sragen dibentuk pada 2014 dan kantornya bergabung dengan Pepabri. Salah satu komitmen dari PPAD adalah membantu dan memberi masukan kepada  Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD.)

Bersama TNI AD secara konsisten dan konsekuen, PPAD menjaga dan mempertahankan tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI) berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Seperti diketahui, PPAD sebagai bagian dari keluarga besar TNI AD, merupakan wadah organisasi bagi purnawirawan TNI AD yang dibentuk sebagai wujud kesinambungan dharma bakti dan kesetiaan purnawirawan TNI AD, dalam eksistensinya melanjutkan perjuangan untuk menjaga keutuhan wilayah NKRI.

Karena PPAD Sragen belum memiliki kantor sendiri dan Guna memenuhi kebutuhan organisasi,  Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno membuatkan kantor untuk PPAD Sragen. Kantor tersebut terletak di sebelah selatan Pasar kidul Sragen di samping Klinik Pratama Kartika 25. Hari ini  Kantor tersebut di serahkan oleh Dandim 0725/Sragen Letkol ( Inf) Anggoro Heri Pratikno  kepada Ketua PPAD Sragen Mayor (Purn) Untung.

Dikatakan, Dalam sambutannya didepan Anggota PPAD, Kakanminved dan seluruh Danramil jajaran Kodim 0725/Sragen, Letkol (Inf) Anggoro Heri Pratikno mengatakan, Gedung ini diberikan nama 'Darmawangsa'.

"Kantor ini kami renovasi dan kami pinjam pakaikan untuk kantor PPAD, kami memohon agar bisa dirawat dan digunakan secara maksimal agar berdaya guna lebih". Ungkap Letkol ( Inf) Anggoro Heri Pratikno

"Kami atas nama Seluruh anggota PPAD Sragen hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim, kami akan merawat kantor ini dengan baik, semoga Dandim sekeluarga dan jajarannya diberikan kesuksesan dalam berkarier". Ungkap Mayor ( Purn ) Untung Seusai menerima Gedung PPAD dari Dandim 0725/Sragen Letkol ( Inf) Anggoro Heri Pratikno

Acara diakhiri dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Dandim 0725/Sragen Letkol ( Inf) Anggoro Heri Pratikno didampingi Ketua PPAD, Kakanminved dan Dewan pembina PPAD Kolonel (Purn) Wahyu Budi Wiyono.ST.MM dan Letkol (Purn) Subiasmoro.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->